Selasa, 11 Desember 2018

 

www.kpu-bogorkota.go.id – Dadang Iskandar Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso (STS) resmi mendaftar sebagai Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor tahun 2018 ke kantor KPU Kota Bogor, Selasa (9/1). Bapaslon yang diusung oleh PDIP dan PKB ini datang dengan berkas pencalonan yang lengkap dan memenuhi syarat.

“Oleh tim verfikator KPU Kota Bogor, berkas calon dan pencalonan (formulir b, b1, b2, b3, b4 kwk) pasangan Dadang-STS dinyatakan lengkap lalu diberikan tanda terima,” tutur Ketua Pokja Pencalonan KPU Kota Bogor, Edi Kholki.

Selain tanda terima, Dadang-STS juga menerima surat pengantar pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintoharjo Jakarta. “KPU akan terus mendampingi saat pemeriksaan kesehatan selama dua hari tiga malam, antara 8-15 Januari 2018,” papar Edi.

Selanjutnya, tambah Edi, pengumuman hasil verifikasi keabsahan berkas syarat pencalonan akan diumumkan pada 17 Januari dan 18-20 Januari adalah masa perbaikan.

Usai mengantongi tanda terima, Dadang dan STS dalam konferensi pers menyampaikan visinya yakni terwujudnya Bogor berdaya, mandiri dan berbudaya dilandasi nilai-nilai agamis serta gotong-royong.

“Kemudian misinya, mewujudkan kualitas hidup masyarakat Kota Bogor yang lebih maju dan sejahtera, mewujudkan masyarakat Kota Bogor yang berkarakter, berdaya saing dan mandiri, mewujudkan lingkungan Kota Bogor yang bersih, indah, tertib dan nyaman, mewujudkan Kota Bogor yang adil, demokratis, toleran dan berkesinambungan, berbasiskan kearifan dan sumber daya lokal,” papar Dadang. (HUPMAS)

KPU KOTA BOGOR

Link

Link MK 

Link DKPP